Kishore Kumar Hits

Bournemouth Sinfonietta - Symphony No.36 in E-Flat, K. 543: Menuetto - Trio lyrics

Artist: Bournemouth Sinfonietta

album: Mozart: Late Symphonies


Deklarasi Pendamaian
Kami adalah imam-imammu Tuhan dan diatas perjanjian Lewi, kami berdiri diantara Tuhan dan manusia.
Kami bawa korban pendamaian di tangan kami dan menatang bangsa kami didalam doa-doa kami di hadapan Bapa di Surga.
Kami berkata bahwa dengan darah Yesus Kristus yang telah dicurahkan atas bangsa ini, maka bangsa ini telah didamaikan dan ditahirkan dari setiap apapun pengaruh dari kuasa kegelapan dan tidak ada lagi penutuntan setan yang berlaku atas bangsa kami, yaitu lewat tiap bencana, malapetaka, ataupun kerugian-kerugian alam dalam bentuk apapun.
1.
Di dalam nama Tuhan Yesus, kami tahan setiap bencana alam yang ditimbulkan lewat gempa bumi, dan aktifnya gunung-gunung berapi di Indonesia.
Tidak akan ada lagi kematian dan kerugian yang ditimbulkan oleh bencana alam dan gunung-gunung berapi, sebab dari puncak gunung-gunung di indonesia hanya boleh mengalirkan anggur yang baru, susu dan madu seperti yang dinubuatkan oleh kitab Yoel.
2.
Kami tahan setiap bencana kelaparan dan kekeringan yang ditimbulkan oleh setiap perubahan iklim di indonesia dan kami berkata di dalam nama Tuhan Yesus, tidak ada lagi kematian dan kerugian yang ditimbulkan oleh perubahan iklim di bangsa kami.
Atas bangsa ini, kami katakan berlaku perjanjian Yosua, maka semua yang bergerak dalam atmosfer di atas bangsa kami, bisa kami kendalikan.
Langit diatas bangsa ini telah menitikkan hujan awal dan hujan akhir terjadi dan akan memulihkan tanah di bangsa ini, sehingga bangsa kami akan menjadi lumbung-lumbung pangan dunia.
3.
Kami halau dan kami katakan dan kami tahan setiap virus-virus yang mendatangkan sakit penyakit bahkan kematian atas setiap jiwa di bangsa kami.
Setiap virus, baik itu menyerang tubuh, jiwa dan yang merusak hati, pikiran bangsa-bangsa, kami dikebaskan dan dihalau keluar dari bangsa kami.
Semua ditahan sampai batas waktu yang Tuhan sudah tetapkan.
Roh sukacita yang daripada Tuhan mengalir memenuhi bangsa ini, membawa kesembuhan dan pemulihan.
4.
Kami tahan setiap bentuk keributan, kekacauan, pertumpahan darah di bangsa kami.
Setiap benih keributan, kekacauan dikebaskan keluar dari negeri kami, dihalau semua dari negeri kami.
Semua rencana Iblis atas pertumpahan darah di bangsa kami dihentikan dalam nama Yesus.
Jehova Shalom ada atas bangsa kami, menguasai, memenuhi hati dan pikiran setiap orang di bangsa indonesia.
5.
Kami tahan setiap bencana alam yang ditimbulkan oleh banjir, tsunami, apapun itu, kami katakan DITAHAN dalam nama Yesus.
Setiap patok yang kami sudah tancapkan di sungai2, di laut, aktif dan menahan setiap pergerakan air sungai, air laut yang akan menimbulkan bencana dan malapetaka di bangsa kami.
Air di bangsa kami hanya akan membawa kehidupan dan mengalir lawatan terbesar bagi bangsa kami.
6.
Setiap rencana setan untuk membuat kekacauan politik atas pemerintahan di bangsa kami, kami patahkan, kami hancurkan, kami batalkan dalam nama Yesus.
Pemerintahan kerajaan Surga yang berlaku atas bangsa kami dan setiap keputusan Tuhan yang harus terjadi pada bangsa Indonesia
7.
Setiap bentuk penyesatan yang dihembuskan Iblis di bangsa kami dan menimbulkan ketakutan dibangsa kami, kami halau keluar, kami kebaskan dari Indonesia, semua harus keluar.
Roh Kudus yang membawa kebenaran melayang-layang di atas bangsa kami, menguasai, dan membawa orang kembali pada jalan kebenaran dan kehidupan.
Kami percaya semua patok diaktifkan dan sudah aktif.
Tuhan yang sudah mengibarkan segala sesuatu atas bangsa kami.
Panji-panji semuanya aktif dan setiap perjanjian bagi bangsa kami dimeteraikan oleh darah Yesus.
Tuhan berkuasa atas Indonesia.
Tuhan Yesus yang punya Indonesia dari Sabang sampai Merauke itu kepunyaan Tuhan Yesus.
Semuanya menjadi tudung perisai tembok dan jaminan Tuhan yang akan meluputkan bangsa ini dari bencana besar dan kami percaya tahun Yobel terjadi untuk bangsa kami dan lawatan besar terjadi.
85 persen jiwa akan diselamatkan dan itu terjadi untuk bangsa kami.
Termeterai dan jadi seperti yang kami katakan.
Didalam nama Tuhan Yesus Kristus.
Amin 7x

Поcмотреть все песни артиста

Other albums by the artist

Similar artists